12 Nov 2010

YOUGUNZA is MY COMMUNITY


YOUGUNZA is MY COMMUNITY...
Yougunza
itu tempat dimana gw bisa berkreasi sesuai dengan talenta yang gw punya, suatu komunitas yang mendukung gw dikala gw sedih n senang, and yang paling penting Yougunsa adalah komunitas yang mendukung gw buat slalu deket sama Tuhan and menjadi anak kepercayaanNya buat menjangkau anak - anak muda. Love u all Yougunsa Crew.

Gabung di Yougunsa udah lama banget, mulai dari gw yang masih cupu sekitar klas 3 SMP sampe skarang gw yang dah gaul abis (semester 5 ) hahaha.. belagu banget yahh gw.. wkwkwk.. kira2 udah berapa lama yah tuh? hampir 7 taon lha kira-kiraa... ^^
mao liat gaq fotonya beberapa tahun yang lalu?? masih culun - culun smua dahh..
wahhh.. lama juga yaaahhhh.. hahahhaahhahaa
kalo ditanya udah sedekat ap ma Yougunsa Crew?? hmm... udah deket banget x yahh.. hahhahahah
a.. gw mao critain ah awal kedekatan gw satu per satu ma Yougunsa Crew ..

Mulai dari yang pertama : Indah
Awal perkenalannya sih, sekitar tahun 2006 gtu deh d ret-ret, awal ngeliat dy yang ada dipikiran gw itu " wahh.. ne anak sombong banget.. koq enggak mau gabung bareng qta-qta sih trus muka na jutek gtuu" hahahhaa (maap yah ndah.. itu awal pertemuan koq)
Tapi setelah kenal lama sama dy, anaknya asyik jugaaa lhoo.. Dan hebatnya lagi, dia adalah orang pertama yang nginep di rumah gw.. hahahhaa
sebelumnya enggak pernah ada lhoo ^^
Seru kalo ngobrol sama dy, bisa di ajak serius bisa juga di ajak gila - gilaan.. hahahhhahaa.. keseruan qta yang terakhir itu di s
even eleven matraman sekitar jam set 9 malem bareng sama beberapa Yougunsa Crew yang laen juga, itu adalah moment saling membuka aib pa nginep bareng di rumah Ci Dessy.. aslii, lucuu bangettt.. Teman-temanku memang unik yahhh.. hahahhaha.. ^^

Lanjut ke Youg
unsa Crew berikutnyaaa : Kezia Margaret
Dia mah emang temen gw udah lama banget,dari SD malah. awal ngajak dia dateng k Yougunsa yang dulunya masih bentuk cool itu susah banget, Alasan dia banyak.. hahahhaa..tapi beruntung gw didukung sama nyokapnya, yang terus - terusan dorong dia buat ikutan COOL bareng gw.. hahhahaa..
alhasil skrang dia udah gabung di Yougunsa. Mungkin karena gw and dia dah kenal dari kita masih kecil, jadi pemikiran dia sama gw hampir sama.. jadi kalo buat berkreasi enak lha kerja sama bareng sama anak ini.. hahahhahaa.. apa yang gw mao dia sudah cukup mengertii, jadi enggak usah jelasin panjang lebar (males yah kalo harus jelasin bertele - tele ). Banyak banget kejadian yang udah terlewati bareng sama dia. Mulai dari yang sedih sampe yang lucu and bikin kita ketawa ngakak.. hahhah

Buat Yougunsa Crew yang laennya, tenang aja.. pasti bakalan terbit koq tentang kaliann.. hahahhahaa.. tapi karna saia harus ngerjain tuga
s, jadi sampe sene dlu aja yahhh..
ne akika kasih bonus dehh, buat kalian liat foto-foto Yougunsa di jaman dahuluu.. hahahha ^^v






0 comments: