3 Nov 2010

Happy Birthday HMC


HAPPY BIRTHDAY HMC!!

Happy Birthday History Maker COOL yang k2.. wish u ol the best n smoga setiap yg tergabung dlm HMC smakin bertumbuh dlm Tuhan, smakin kompak n smakin asiikkk.. yiipppiieee!!!

Baru beberapa bulan gw tergabung dalam HMC, rasanya tuh kek udah lama banget kenal sama smuanya..enak banget buat sharing - sharing, buat saling doakan dan ternyata asyik juga buat jalan-jalan. hehhehehehe.....

sbanarnya gw udah lama banget disuruh Tuhan dateng ke HMC,cuma gw nya aja yang bandel n males banget buat dateng ksana. alasan yang ada di pikiran gw banyak mulai dari gaq deket ma ketua COOL nya, trus COOL nya malem and hari Senin pula khan jadi makin nambah males.

Ternyata Tuhan mempermudah,ketua COOL HMC si Nira dia mulai pake Blackberry and qta mulai sering cerita ini itu mulai dari hal yang gaq penting sampai masalah - masalah pribadi. sampai akhirnya gw mulai berniat, okee Tuhan devi hari ini mao ke HMC, smoga devi betah yah disana.

wowww.. dashyat dan luar biasanya ketika gw udah mulai bergabung dalam HMC, rutin dateng setiap Senin ke HMC. banyak hal-hal yang gaq pernah gw pikirkan Tuhan kasih ketika gw lagi COOL. Mulai dari tegoran, gw gaq mao dateng ke HMC. itu seperti halnya Yunus yang ketika dia disuruh pergi ke Tarsis, tapi dia gaq mao dan akhirnya pergi ke Niniwe. mungkin awalnya gw gaq ngerti knapa Tuhan nyuruh gw ke COOL ini, tapi akhirnya gw mengerti dan nyesel banget knapa gaq dari dlu aja gw gabung di HMC.

mungkin temen-temen bingung knpa gw bilang gw nyesel?
ternyata setelah gw dateng, Nira sempet bilang gene sama gw " Sa, thankyou yahh dah dateng ke HMC. Tuhan seperti menjawab doa gw. karna gw butuh partner yang mendukung gw di COOL and Tuhan mengirim loe"
waww... rasanya kek ditampar iyaa, terharu juga iyaaa...

Sbanarnya Tuhan udah mao jawab doa Nira lewat gw, tapi knapa gw seperti mengulur - ngulur waktu and akhirnya doa dia lama banget di jawabnya. gw sempet mikir, kalo gw di posisi Nira ada pertanyaan besar di kepala gw. apakah dengan situasi dan kondisi yang ada di cool apakah gw akan tetap bertahan dengan doa yang tak kunjung di jawab???

tapi ada rasa harunya juga.. belum sampe 1 bulan qta jadi partner doa. Tapi pertumbuhan kerohanian kita,obrolan qta udah kek orang kenal lamaa banget.Tuhan memang luar biasa. Dia tau sapa yang terbaik buat jadi partner doa gw.. hihiiii..

jawaban doa yang lain yang Tuhan kasih ketika gw ge COOL adalah tema khotbah untuk pertama kalinya. so amazingg... !!! buat khotbah yang pertama kali, gw gaq punya pengalaman apa2, mao bagi in apa juga gaq tau.. apa yang harus dipersiapkan gw hanya tau sedikit. tapi pas COOL gw gaq mao fokus tentang masalah khotbah gw meski waktunya udah bentar lagi.
gw fokus kubu doa buat COOL, tb2 Tuhan memperlihatkan sebuah gambar dan tulisan yang sangat jelas buat jadi tema khotbah nantinya.. apa yang gaq pernah timbul dalam hati gw, gaq pernah gw denger dengan telinga, dan gaq pernah gw liat dengan mata. itu Tuhan lakukan bagi hidup gw.

semenjak gw kuliah agii dan masuk di semester 5, gw udah lama banget gaq dateng ke HMC. kangen ma para personil HMC, kangen juga ma crita - critanya. tapi karena kemaren hari Minggu tanggal 31 Oktober qta ngerayain ultah HMC di Lapiazza, kita bisa kumpul2 bareng lagi deh, seru abisss dehhh jalan-jalannyaa...

penting buat kita semua punya komunitas, karena dengan adanya komunitas ada yang memantau perkembangan kerohanian qta, ada yang saling mendoakan dan komunitas akan mempengaruhi kebiasaan - kebiasaan qta. Pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan yang baik
komunitas rohani bukan cuma ngomongin masalah rohani koq, tapi qta juga bisa jalan-jalan, hang out di mall ato olahraga. Banyak yang bilang komunitas itu ngebosenin, tapi lebih banyak yang bilang kalo komunitas itu ASYIKKK...

-God blesss ^^V



0 comments: