24 Mar 2011

'cause you are my best friend

Mungkin gue enggak bisa ngerasain
Apa yang lagi loe alamin skarang..

Mungkin gue enggak ngerti kenapa hal ini bisa terjadi.

Mungkin gue juga enggak ngerti makna dibalik ini semua..

Bahkan gue pun enggak bisa ngasih saran apa - apa ..

Meski terlihat diluar, loe baik - baik aja hmmm.. Tp masih ada perasaan yang sakit di dalam hati ..

Dannnn..

Mungkin cuma ini yang bisa gue lakuin..
Nemenin loe ke tempat yang seru, asyik,kita ngobrol - ngobrol panjang lebar. Hmmmm.. dan mungkin cara ini bisa bikin loe lupa sejenak dengan apa yang terjadii..

Thanks yah my bestie ..
Dari loe gue belajar hal yang baru..
Persahabatan bukan diukur dari lamanya pertemanan atau intensitas pertemuan. Tapi pengenalan akan masing - masing pribadi. Dan bukan dengan cara yang luar biasa yang bisa membantu melupakan masalah yang terjadi, tapi hanya dengan sentuhan perhatian kecil namun bermakna..

semoga yang gue lakukan ngebantu menceriakan harimu lagi yahhh :D
God will give the best for you, girls.
Cheer up!

0 comments: