5 Nov 2010

CHEER UP!!

CHEER UP!!!
SEMANGAAAATT !!!
with God, I can do it!! chayooo ^^

cuma kata- kata itu doank yang bisa gw ungkapin saat situasi dan kondisi sangat-sangat tidak mendukung.
sepertinya semua orang yang ada di skitar gw gaq peduli dengan ini smua, sbuk dengan urusannya masing - masing, sepertinya gaq ada hati buat hal ini dan kondisinya membuat gw semakin terpojok.

mulai muncul pikiran - pikiran negatif yang muncul di kepala gw, bgene ngomong na.. " ide-ide yang ada di otak loe buat ngejangkau anak-anak muda gaq bakalan bisa deh.. coba aja liat temen-temen u skarang, mreka sibuk dengan urusannya masing-masing.Mereka tuh gaq ada hati tau buat jangkau anak-anak muda lewat drama natal. udah dehh,mending gaq usah d lanjutin! toh, kalo u gaq lanjutin u bakalan bisa seneng-seneng gaq usah sibuk urus sana sini. u bisa fokus sama kuliah loe, katana mao naikin IP? mending loe fokus aja ma kliah daripada mikirin ngejangkau jiwa.kalo loe lanjutin neh, u harus urus smua perlengkapan na dan itu banyak banget bakal bikin u gaq fokus ma kuliah deh. mending sih gaq usah, bikin repot diri loe sendiri aja!"

tapi di sisi yang laen d otak gw (udah kyk film kartun aja yahh )
" tenang aja.. segala jerih payah loe gaq akan pernah sia - sia. Tuhan pasti perhitungkan semua.mungkin loe bakalan sibuk, tapi ini waktunya belajar buat managemen waktu.Pasti bisa ngelwatin smuanya! bersama Tuhan u pasti bisa!dan percayalah temen-temen u juga bakal dapet beban yang sama. believe it!"

okee.. ini saatnya gw belajar!!
meskipun kondisi dan situasi nya enggak mendukung, gw harus tetep smangat. bahkan akan lebih baik kalo gw membagikan semangat itu ke yang lain. tetap semangat dalam melaksanakan project na Tuhan, sebarkanlah Injil ke sgala bangsa dan jadikan mereka muridKu.
chayooo ^^



0 comments: